TANPA ARAH

Jadi bagaimana? bagaimana semua hal tampak begitu sulit tergapai?
aku benar benar dalam fase tak tentu arah.
jadi? aku butuh siapa? aku butuh apa?
Segalanya...
Masih tetap!
tetap belum terjawab.
--------------------------------------------------
Saat ini, 
Aku...
benar benar dalam kebingungan
Ya Allah, benar benar kosong.
segala hal kuupayakan.
aku berusaha selalu ingat, agar hatiku tidak penat.
selalu berusaha menyempatkan ingat, kepada sang pemilik jagat.
berusaha sekuat tenaga menyeret asaku yang bahkan tidak tahu masih berapa yang tersisa.
membayangkan, begitu sedang terseok seoknya diriku.
aku benar benar kehilangan...
kehilangan aku
kehilangan diriku.
------------------------------------------
tidak tahu, sampai kapan akan tercebur dalam masa seperti ini.
meski aku yakin setelah badai ada pelangi,
meski aku yakin setelah gelap ada terang
meski aku yakin setelah hitam ada putih
nyatanya,..
melewatinya tidak semudah dalam kira.
mengira tidak akan sulit, nyatanya hingga terseok seok membutuhkan pertolongan.
mengira akan bersahabat, nyatanya hingga saat ini begitu sulit menjadikan kelam sebagai kawan.
------------------------------------
entah lukaku yang sulit
atau fikirku yang rumit.
yang pasti semoga tidak terlambat.
semoga aku bisa meraih apa yang menjadi pertolonganku disaat yang tepat.
semoga jiwaku yang sedang tenggelam ini masih bisa terangkat.
masih bisa mengingat.
masih bisa merasakan nikmat.
-------------------------------------------------
semoga segera mendapat jawab
sebelum hari istimewaku terlewat.
Amin





Komentar

Postingan populer dari blog ini