hai ges malam ges
ASSALAMUALAIKUM GES
sudah lama tidak bersua dengan kalian sahabat blog.ku
piye kabare? piye perasaane? sek dirundung sepi utowo wes ono wong sing ngisi?
wwkwkwkwk mboh wes. setitik absurd pengen nulis iki
masio geje orapopo nggeh

semoga kalian senantiasa sehat dan selalu mencintaiku yah:)
sekarang aku sudah tidak lagi berada di tempat banyak ilmu suci itu. sudah tidak lagi berada di tempat "penjara suci" itu. mungkin saat ini, kata "latihan" harus diganti dengan "kenyataan". kenyataan untuk mengahadapi hidupmu yang sebenarnya.
*sek rek, pengen so sweet tapi waktu nang warnet kurang 7 menit.* rodo ngebut ya gaes

sekarang aku sedang berada ditempat nyata. tempat dimana aku bisa meng-aplikasikan rasa dan ilmu yang telah kupelajari dari sana.
Jika kalian bertanya, apakah berbeda? jawabannya OH JELAS! sebaiknya pakai sabuk pengamanmu dan yakinlah kau bisa mengahadapi dunia yang kau anggap nyata ini.
berhadapan dengan banyak sifat dan pemikiran. membuatku kadang harus mengedepankan kesabaran dan perenungan.
tapi sartu hal yang harus kalian tahu. tempat bisa berubah, perasaan bisa berubah. tapi TUHAN, DIA tetap sama. menyanyangimu dengan kasih sayangNYA yang sempurna.

semoga kalian mengerti apa yang kutulis ini
semangat untuk siapapun yang akan meneruskan perjalanan dimasa yang akan datang.
rahasia TUHAN lebih indah dari rencanamu :)

wes yo rek kari 5 menit waktune. suwon wes di woco
di share yo malah seneng aku wkwkwk
semangat gae sing sek ngabdi
semangat gae sing wes rabi
semangat gae aku sing sek ngenteni wkwkwkwk

wokeh cukuplah
WASSALAMUALAIKUM
MUACH :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TANPA ARAH