THIRD POST #my gold experience

hai haii. assalamualaikum. kembali dengan saya ini yang lagi beberapa hai ini sibuk,.CEIILE., #pengen pingsanπŸ’†πŸ’†πŸ˜©πŸ˜©  LOH LOH, bentar yaaaa, jangan pingsan dulu, ini aku lagi mau nerusin cerita lohh., langsung yaaa., *IYAAA,, WADOHH BASA-BASI AMAT., *πŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘Ί

JADII YAHH BEGINI INTINYA.., INTINYA ITU, KITAaa EH SALAH, MAKSUDNYA SAYA ITU JADI,, (yaelahhh cerita begini ajj setahun,,. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€) hehehe ok,ok gini setelah saya masuk dapat dua minggu di yang namanya penjara suci tu, akhirnya tibalah waktunya kunjungan, yang mana para -para orang yang udah tua atau biasa kalian memanggil orang tua itu datang untuk mengunjung anak-anaknya guna menanyakan gaji eh, kabar anak-anaknya., yah seperti, gimana? udah tahu caranya makan? minum?tidur?pacaran? HAHHAHA DASARR GLAMBYAR NIH OTAK SAYA., LAGI GAK KONSEN,,, MELAYANG, PENGEN NIKAH.,πŸ‘«πŸ‘«πŸ‘ͺπŸ‘¨πŸ‘© yah intinya nanya nih udah ngaji sampek mana?teman teman di kamar gimana?udah kerasan kan? NAH, pada waktu itulah, kunjungan itu, saya bersama sahabat kamar saya, SEBUT SAJA DIA SHIN-J yang lagi nungguin orang tua masing-masing buat mencurahkan rasa rindu ini, eh udah satu jam kelewat masih belom dateng juga (KITA JADI BERFIKIR, APA MUNGKIN ORANG TUA KITA LUPA YA, KALO LAGI PUNYA ANAK DISINI??)😁😁😀😀😀 ini, posisi saya dengan dia adalah sedang nagis darah sambil guling-guling di atas lantai dan di bawah dampar................??? KEBAYANG KAN??  (*NGAPAIN JUGA BAYANG-BAYANGIN BEGITUAN?πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜‘πŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΏπŸ‘²πŸ’€*) apaan sih emotnya kok campu-campur gitu?*penulis bertanya, siapapun menjawab*
NAH, #SKIPP, langsung sejurus setelah itu, karena kita juga malu mau guling gulingan terus, akhirnya kita memutuskan untuk pergi dari kamar cordova dua itu dan pindah ke jemuran dengan cara jalan kaki, sesampainya disana apa yang kita lakukan?, adalah bukan sedang ngambilin jemuran melainkan kita mau nerusin nangis darah disana,, hahahahahaha #KALO LAGI INGET-INGET ITU MAHH, RASANYA, JADI SENYUM SENYUM SENDIRI..# karena disana edisinya jemuran lagi sepii.. hehehe pas banget kann., ga lama setelahnya ada panggilan dari sumber suara yang sedang menyapa, eh memanggil kita untuk menuju tempat yang mereka katakan, yaitu namanya AA.01 (kamar andalus satu), NAH setelah itu barulah kita berhenti buat naNgis, dan langsung bergegas menuju sumber suara,,,.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TANPA ARAH

CARA MENGATASI TEKANAN PERTANYAAN "KAPAN MENIKAH?"