HALAMAN PERTAMA #PENJARA SUCI @2009, ON JULY #KETAWANG STREET

                        ๐Ÿ˜—SALAM LAGI BUAT KALIAN YANG LAGI MEMBACA BLOG SAYA INI๐Ÿ˜—

ketika langit entahlah, sedang berawan atau tidak namun, tahun itu adalah tahun ( karena cuman inget tahunnya doang๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€) dimana aku dipisahkan dengan orang tua, kakek nenek, tante, kucing di rumah, pintu, gayung, tv, remot, dan semua hal yang paling aku sayangi di sana,, dan pindah untuk menempati tempat yang paling indah yang katanya bisa membawa kita pada singgasana surga yaitu PENJARA.. ULANG, #PENJARA.. ULANG, #PENJARA (GLODAK) jadi laper diulang ulang terus๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ haha, maksudnya yaitu PENJARA... YANG SUCI,( yang tehindar dari najis, itu suci namanya., tahu kan??)๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช 
saya masuk sebagai santri baru pada tahun itu dengan keadaan yang memprihatinkan, yaitu wajah melas yang membuat siapapun pengen ketawa., KANGEN IBUK KANGEN AYAH karena itulah yang akan saya rasakan., *ciumbuatmereka๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ jam menonjokkan(menunjukkan) pukul masih pagi waktu itu, dan saya sudah diharuskan untuk berangkat,, #langsung nyampek sana kira kira matahari udah seperti di padang makhsyar haha.., panas maksudnya๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ’ฅ karena perjalanan surabaya ke malang adalah setengah tahun eh, setengah hari, apalagi klo macet bakal malah lebih parah dari yang biasanya,,๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’  STOPP  ⃠⃠( KENAPA SAYA JADI CERITA TENTANG KEMACETAN??)
                                                                    #BACK 
ketika saya sampai saya masuk di dalam gerbang(NAMANYA MASUK YA DI DALAM, MASA DI LUAR GERBANG SIH) #GELO'๐Ÿ‘บ๐Ÿ‘บ saya diiringi dengan seluruh keluarga saya yang ingin mengantarkan saya menuju ma'had dengan perasaan es campur #diaduk aduk--- (JADI PENGEN ES CAMPUR ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ท) maka, menujulah saya ke tempat yang sudah dipersilahkan, yaitu kamar #CORDOVA DUA. ya yang namanya ma'had kan ada yang namanya OPPMA (semacam organisasi pelajar), nah ketika itu saya diantar sama mbak-mbak yang OPPMA itu buat naik kereta, eh naikin tangga, karena kamar aku di lantai dua, karena ma'had aku adalah ma'had putri jadilah yang putra gak bolehin buat masuk apalagi mahram sendiri, NAH waktu itu ayah yang udah mau naik anak tangga 1 PERTAMA TIBA-TIBA,, Hiiii TIBA-TIBA sama polisi ditilang ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ ,,, ???#ditilang sama OPPMA, buat menghimbau agar wali santri putra tidak memasuki area mahad. #DASAR OPPMA DURHAKA ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น YAHHHH, jadilah ayah saya menunggu di bawah, dengan kemudian ibu dan nenek, dan tante dan warga sekampung haha #ALAY DING. ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜• yang menemani saya untuk naik ke kamar, buat natain baju-baju dan sebagainya yang mau di letakkan di dalam almari... #SKIPP
DAN gak terasa waktu telah menunjukkan pukul empat dini hari., eh empat sore barulah itu kita semua lekas lekas turun dan menemui banyak father disana,, (mencari ayah saya) kemudian keluar gerbang untuk KABUR, bukan, tapi buat cari makan, makan bareng dan CEPATNYA WAKTU BERLALU...๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข. PUKUL LIMA semua keluarga menyerahkanku pada pihak yang berwajib #KYAI DAN BUNYAI untuk ditinggalkannya saya disini #DADAHHH ✋✋✋๐Ÿ’€๐Ÿ‘๐Ÿ‘ AKHIRNYAPUN beliau beliau yang mengantar saya pulang.. ditinggalah sya sendiri disini di dunia yang fana ini #NABRAK TIANG,, ALAY๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ yang menagis sejadi jadinya... dan yang saya bawa hanyalah bekal sekotak piring eh sekotak nasihat dari ibu yang akan mampu saya jadikan berkotak kotak nantinya yang isinya"NDUK, SING MANDIRI, SING BAHAGIA YO, OJOK MIKIR OMAH AE, KUDU GOLEK ILMU SING MEMPENG, CEK DADI WONG SING SUKSES, MASIO IBUK NANGIS TAPI IBUK YAKIN TANGISANE IBUK SING SEDIH IKI BAKAL DADI TANGISAN BANGGA NDELOK SAMPEYAN SUKSES" itulah pesan ibu saya yang akan selalu saya ingat dan saya simpan di dalam hati, supaya ketika saya ingin menjadi yang tidak diinginkan oleh ibu, saya bisa mengingat kembali kenangan kata itu di dalam hati.., SELESAI #BAPERR๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ NANGIS DARAHH๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น KASIH TERIMA TEMAN TEMANNN :) #TANGAN UDAH KERITING
                   ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜TUNGGU POST CERITA SAYA YANG KE-3 YAAAAA ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜ 

                    SALAM SCTV DENGAN CINTA #salam santri.. ASSALAMU'ALAIKUM 

Komentar

  1. hahaha., BIARIN WEKK :P #MY INSPIRATION @PIDIBAIQ LOVVVVV :*

    BalasHapus
  2. huuuu sumpeee sher
    sangat wapik critane ampek menghayatii,,,, :( :P

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TANPA ARAH

CARA MENGATASI TEKANAN PERTANYAAN "KAPAN MENIKAH?"