POST EPISODE AWAL YANG ABSURD BANGET...senyumin ajaaa :D

HA..HAI SALAM BUAT SEMUANYA...11-01-2017 23.05 #REPOST.. SETELAH RAPAT BIDANG UMUM MA'HAD

BISMILLAH " KARENA SESUATU YANG DI MULAI DENGAN AWAL YANG INDAH, MAKA AKAN BERAKHIR DENGAN INDAH PULA"

sebenarnya DAN ASLINYA (CAPSLOCK KARENA MEMANG MAU JUJUR) cuman pengen nyoba aja sih., gimana karakter diri aku ketika terhampar dalam sebuah tulisan. bukan tulisan yang manis dan memotivasi, tapi blog ini hanya tersusun untuk menyatukan segala dan semua kenangan apapun yang udah aku jalanin selama aku di ma,had with love ini :D #repost AL-RIFAI'E.
😁😁
BUAT KALIAN KELAS 3 JIM ULA (anggota, anak ayam,anak monyet, anak kerbau,,,,, eh salah.. 😋😋 fahma haliyatun, intan shahira, faiqoh putri, noor aniza, dea nabila, fatimatuz zahro, zahrotun khofifah, dewi lailun, aprilia nanda, rizka amalia zahroh, fadila afifah, achrovi rama, nur ainiyah, alfiani anggareta) makasih, udah beri aku ide buat menulis segala kenangan itu disini,,. sebenernya sih bukan mereka, cuman aku pengen ngebuktiin ajj kata mereka... katanya sih "aku ini orangnya puitiss" DIULANG "aku ini orangnya puitisss" (mulut berbusa)🙅🙅👺✌ HAHAHHAHAYY,, DASAR KALIAN.. #PESAN SATU SEMEN GRESIK, BUAT BENERIN ATAP sebab GR..🙊🙉🙆🙅😥makasih yaa.. semoga ilmu kalian manfaat adik-adikku *peluk cium*😗😗😹💑(salah emot).. pacaran ASTAGHFIRULLAH :/
#ganti nada... sedih😥😱
mengingat kalian itu susah sekali, CARI EMOT MAHKOTA GAK ADA SIH, (yang merasa teman - teman saya pasti tahu apa maksudnya mahkota) apalagi buat ukuran otak yang seperti ini memorinya,, otak dan memori manusia kan gak kayak alam akhirat yang akan kekal abadi selamanya,, karena itulah, karena kalian berharga maka, karena itu.. #REPOST TAMPAR "KARENA" aku gak mau mengingat kalian hanya dalam memori saja, meskipun sebenarnya tulisan ini gak ada harga-harganya sama sekali, "GAK BERHARGA"!! #LIKE 900 JUTA 😕😕 tapi kalian adalah warna-warna pelangi, warna-warna crayon, warna-warna avitex (CAT TEMBOK TERKENAL 😀😆) yang menemaniku dalam perjalanan mencari ilmu dan kebahagiaan dunia akhirat, maka, aku menganggap bahwa kalian patut untuk dikenang meskipun se-sepele ini, namun semoga kita bisa dikumpulkan dan dipertemukan kembali dalam keadaan yang lebih baik lagi,, teman #REPOST #DINASTI XII,, INILAH AWAL "HISTORY" (salahhhhhhhhhhhhh 😈😈😈) awal story atau cerita-cerita YANG AKAN MENJADI KENANGAN-kenangan DI DALAM LEMBARAN LEMBARAN BERIKUTNYA,, salam sctv #salam santri..
                                                        ASSALAMU'ALAIKUM
         

Komentar

  1. so sweet....
    pengen kayak ustadah..
    subhanallah
    cie cie

    BalasHapus
  2. hmmm..... so sweetnyooo,,,,
    pingin deeh punya wali kelas kayak you :*
    Bahasanya berbobot bgt,, setaraf dengan bahasa dalam karangannya Raditya Dika.
    Siiip siip,,,, 1000 jempol buat your new blog (y)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TANPA ARAH

CARA MENGATASI TEKANAN PERTANYAAN "KAPAN MENIKAH?"